Memproses...
Beranda > Semua Iklan > Lain-Lain > Jasa > Akuntan ONLINE pembuatan laporan keuangan kedai kopi di BALI

Akuntan ONLINE pembuatan laporan keuangan kedai kopi di BALI

Tanggal Pasang Iklan: 01 Jun 2021

Iklan ini telah dilihat 394 kali

Rp17.255.000,-

Akuntan ONLINE pembuatan laporan keuangan kedai kopi di BALI

Tentang Iklan Ini

Kategori Iklan

Lain-Lain - Jasa

Jenis Iklan

Dijual

Harga

Rp17.255.000,-

Lokasi

Provinsi Bali - Kota Denpasar

Deskripsi Iklan

Dengan mengetahui nilai BEP, setidaknya Anda memiliki patokan untuk mulai menganggarkan dan mempersiapkan business plan dan RAB coffee shop Anda. Break even point paling tidak akan membantu Anda lebih selektif tentang bisnis yang ingin Anda mulai.


Tentunya juga membantu perencanaan matang karena jika sebuah perusahaan sudah mencapai BEP, maka mudah sekali selanjutnya untuk mengembangkan usaha atau berinvestasi lebih besar lagi.



Untuk mengetahui komponen seperti nilai pendapatan dan biaya-biaya, jelas Anda membutuhkan Laporan Keuangan khususnya Laporan Laba-Rugi. Laporan Keuangan dapat Anda hasilkan secara mudah dengan menggunakan software akuntansi yang mumpuni. Cobalah software akuntansi yang memiliki fitur akuntansi lengkap dan memadai.


Dengan software, tidak hanya bisa memperhitungkan BEP, Anda dapat mengetahui penelusuran total biaya yang terjadi dalam bisnis Anda secara mudah dan cepat. Ini jelas sangat penting untuk keputusan bisnis Anda ke depannya.


Akuntan Nelson Group sebagai sahabat pusat akuntansi keuangan-audit independen-konsultasi pajak akan senantiasa membantu pengusaha UMKM kedai kopi / cafe / restoran / warung / usaha kuliner dalam pembuatan laporan keuangan (bulanan - tahunan) atau merapikan pelaporan perpajakan (PPh PPN PHR). Berpengalaman praktisi sejak tahun 2006.

Pengiklan: Kantor Akuntan Nelson Workcation

Hubungi Melalui Telepon

08180828XXXX
PlazaKota.com

Iklan Terpopuler

Iklan Lainnya

Medium Rectangle 2