Memproses...
Beranda > Semua Iklan > Lain-Lain > Jasa > Sistem pembukuan UMKM akuntan ONLINE di BALI

Sistem pembukuan UMKM akuntan ONLINE di BALI

Tanggal Pasang Iklan: 10 Jan 2021

Iklan ini telah dilihat 447 kali

Rp16.146.000,-

Sistem pembukuan UMKM akuntan  ONLINE di BALI

Tentang Iklan Ini

Kategori Iklan

Lain-Lain - Jasa

Jenis Iklan

Dijual

Harga

Rp16.146.000,-

Lokasi

Provinsi Bali - Kota Denpasar

Deskripsi Iklan

Banyak orang yang kurang memahami akuntansi. Padahal akuntansi merupakan hal yang mudah dan menyenangkan. Dengan memahami akuntansi banyak manfaatnya. Akuntansi UKM sebagai alat untuk membantu mensistem keuangan perusahaan.


Apa lagi bagi calon pebisnis yang mau membuka Usaha Kecil Menengah (UKM). Semakin berkembangnya teknologi, sekarang sudah mudah memahami cara pembukuan akuntansi untuk UKM.


Akuntansi UKM merupakan suatu sistem pembukuan keuangan yang cukup sederhana. Dapat digunakan untuk Usaha Kecil dan Menengah, ataupun pengelolaan keuangan sehari-hari. Kegunaannya untuk memenuhi kebutuhan standar pengelolaan sistem informasi keuangan dalam suatu perusahaan. Sehingga dalam perusahaan pencatatan sistem keuangan terkelola dengan baik dan benar.


Pada dasarnya, setiap kegiatan yang terdapat transaksi keuangan sangat perlu menerapkan pembukuan akuntansi, sama halnya bagi UKM. Karena pembukuan akuntansi, membuat pengusaha mengetahui arus kas serta kondisi keuangan usahanya. Tetapi banyak pengusaha UKM tidak memahami hal tersebut.


Kebanyakan beranggapan, pembukuan akuntansi UKM akan membuat waktu dan biaya terbuang. Karena beranggapan, usaha mereka masih kecil dan merupakan usaha keluarga yang tidak terlalu rumit untuk dijalankan.


Akuntan Nelson Group sebagai sahabat pembukuan keuangan-auditing independen-konsultan pajak bisnis UMKM, akan senantiasa membantu merapikan pembukuan laporan keuangan sesuai standar akuntansi keuangan atau pelaporan perpajakan (PPh PPN PHR) bulanan tahunan.


Konsultasi dan appointment silakan hubungi / segera kunjungi :
Akuntan Nelson Group
0818-0828-9010
LOBI POP KUTA HOTEL
jalan benesari kuta BALI
senin-Jumat jam 09-18
Bapak Nelson SE.,CA

Pengiklan: Kantor Akuntan Nelson Workcation

Hubungi Melalui Telepon

08180828XXXX
PlazaKota.com

Iklan Terpopuler

Iklan Lainnya

Medium Rectangle 2