Memproses...
Beranda > Semua Iklan > Lain-Lain > Jasa > Akuntan konsultan perpajakan dan pembukuan ONLINE di BALI

Akuntan konsultan perpajakan dan pembukuan ONLINE di BALI

Tanggal Pasang Iklan: 05 Feb 2021

Iklan ini telah dilihat 427 kali

Rp16.562.000,-

Akuntan konsultan perpajakan dan pembukuan ONLINE di BALI

Tentang Iklan Ini

Kategori Iklan

Lain-Lain - Jasa

Jenis Iklan

Dijual

Harga

Rp16.562.000,-

Lokasi

Provinsi Bali - Kota Denpasar

Deskripsi Iklan

Beberapa orang mungkin masih asing saat mendengar kata “ Jasa Akuntansi”. Jasa Akuntansi merupakan sebuah badan hukum atau perorangan yang memiliki izin secara resmi dari pemerintah dalam menyelenggarakan audit atau pemeriksaan terkait laporan keuangan dari sebuah perusahaan. Melalui jasa akuntansi itulah keuangan perusahaan akan dinilai wajar, pas, dan sesuai fakta atau tidak. Selain itu juga mengetahui jika dalam satu perusahaan tersebut terjadi sebuah kesalahan yang dilakukan secara sengaja.


Kebutuhan akan jasa akuntansi sudah mulai banyak bermunculan di kota-kota besar. Salah satu kota yang sangat memerlukan jasa akuntansi adalah Jakarta. Kebutuhan akan jasa ini dapat dilihat berdasarkan banyak faktor. Faktor tersebut diantaranya yaitu belum memiliki Sumber Daya Manusia yang mampu untuk mengerjakan urusan perhitungan keuangan perusahaan. Apabila faktor ini yang menjadi masalah utama, maka tidak heran jika kebutuhan dari jasa tersebut semakin banyak.



Pihak yang biasanya memerlukan jasa akuntansi tak hanya perusahaan saja. Namun juga terdapat usaha secara perorangan, Koperasi, Yayasan, Badan Hukum yang berbentuk seperti persekutuan modal seperti Perseroan Terbatas (PT), Persekutuan Komanditer (CV), Firma dan Badan Usaha yang modalnya dimiliki oleh pemerintah seperti BUMD, BUMDes dan BUMN.



Akuntan Nelson Group sebagai pusat sahabat akuntansi keuangan-auditing independen-konsultasi pajak akan senantiasa membantu para pebisnis UMKM / koperasi LPD / cafe restoran / guesthouse hotel villa resort dalam merapikan pelaporan perpajakan (bulanan tahunan) dan pembukuan laporan keuangan.



Konsultasi dan appointment silakan hubungi / kunjungi kami :
Akuntan Nelson Group
0818-0828-9010
LOBI POP KUTA HOTEL
Jalan benesari kuta BALI
Senin-Jumat jam 09-18
Bapak Nelson SE.,CA


SEARCHING GOOGLE "KANTOR AKUNTAN NELSON"

Pengiklan: Kantor Akuntan Nelson Workcation

Hubungi Melalui Telepon

08180828XXXX
PlazaKota.com

Iklan Terpopuler

Iklan Lainnya

Medium Rectangle 2