Memproses...
Beranda > Semua Iklan > Lain-Lain > Jasa > Auditor independen spesialis crime case di BALI ONLINE

Auditor independen spesialis crime case di BALI ONLINE

Tanggal Pasang Iklan: 02 Mar 2021

Iklan ini telah dilihat 405 kali

Rp17.999.200,-

Auditor independen spesialis crime case di BALI  ONLINE

Tentang Iklan Ini

Kategori Iklan

Lain-Lain - Jasa

Jenis Iklan

Dijual

Harga

Rp17.999.200,-

Lokasi

Provinsi Bali - Kota Denpasar

Deskripsi Iklan

Audit Forensik ini sangat penting dilakukan oleh seorang auditor yang kompoten karena dalam hal ini tugas dari audiotr forensik yaitu memberikan pendapat hukum dalam pengadilan dan ada juga peran auditor forensik dalam bidang hukum diluar pengadilan, misalnya dalam hal membantu merumuskan alternatif penyelesaian perkara dalam sengketa, perumusan perhitungan ganti rugi dan upaya menghitung dampak pemutusan atau pelanggaran kontrak. Adapun tujuan dari audit forensik yaitu untuk mendeteksi atau mencegah berbagai jenis kecurangan (fraud).



Di dalam melakukan audit forensik seorang auditor forensik mencoba menguak adanya suatu tindak pidana korupsi. Auditor perlu alat yang lebih handal dalam membongkar indikasi adanya korupsi atau tindak penyelewengan lainnya di dalam pemerintahan atau BUMN dan BUMD dan hal yang diperlukan apabila terjadi kasus seperti ini yaitu dengan melakukan audit forensik.


Karena sifat dasar dari audit forensik yang berfungsi untuk memberikan bukti di pengadilan, makan fungsi utamanya yaitu untuk melakukan audit investigasi terhadap tindakan kriminal dan untuk memberikan keterangan saksi ahli di pengadilan.



Akuntan Nelson Group sebagai sahabat pusat akuntansi keuangan-auditing independen-konsultasi pajak akan senantiasa membantu pemerintah daerah / koperasi LPD / manajemen perusahaan dalam audit spesialis crime case (pidana perdata tipikor). Berpengalaman dalam menghandle audit crime case dan menjadi praktisi sejak tahun 2006.



Konsultasi dan appointment silakan hubungi / segera kunjungi :
Akuntan Nelson Group
0818-0828-9010
LOBI The ROOMS Apartments
jalan gunung soputan denpasar BALI
Senin-Jumat jam 09-18
Bapak Nelson SE.,CA


SEARCHING GOOGLE "KANTOR AKUNTAN NELSON"

Pengiklan: Kantor Akuntan Nelson Workcation

Hubungi Melalui Telepon

08180828XXXX
PlazaKota.com

Iklan Terpopuler

Iklan Lainnya

Medium Rectangle 2