Memproses...
Beranda > Semua Iklan > Lain-Lain > Jasa > Guru Native Speaker Bahasa Inggris Untuk Sekolah

Guru Native Speaker Bahasa Inggris Untuk Sekolah

Tanggal Pasang Iklan: 23 Mar 2021

Iklan ini telah dilihat 515 kali

Rp43.500.000,-

Guru Native Speaker Bahasa Inggris Untuk Sekolah

Tentang Iklan Ini

Kategori Iklan

Lain-Lain - Jasa

Jenis Iklan

Dijual

Harga

Rp43.500.000,-

Lokasi

Provinsi Jakarta - Kota Jakarta Timur

Deskripsi Iklan

WA 0813-1692-4518 Guru Native Speaker Bahasa Inggris untuk Sekolah anda yang membutuhkan tenaga pengajar asing yang berbahasa ibu / native speaker nya adalah bahasa Inggris.

Untuk Sekolah / Perusahaan / Lembaga Kursus yang membutuhkan guru Native Speaker dari UK / USA untuk mengajar bahasa Inggris di area Jakarta dan sekitarnya anda bisa bekerja sama dengan kami Bahasa Corner (PT Mustika TS).

Native speaker akan bekerja untuk anda secara Full Time dari senin - jumat dan bekerja di tempat anda selama 8 jam setiap hari selama dua semester ( 1 tahun ). Ada tidak perlu repot mengurus RPTKA, PRA IMTA, IMTA, KITAS dan pajak $1200 karena semua akan di tanggung kami. Institusi anda hanya membayar gaji per bulannya.

Dengan ada nya Native Speaker yang berpengalaman dalam mengajar bahasa Inggris dan bersertifikat TEFL, CELTA dan berlatar belakang sarjana akan meningkatkan kualitas, nilai tambah sekolah / institusi anda dan akan menjadi marketing point yang bagus juga tentunya menambah skill bahasa Inggris para siswa siswi yang belajar di sekolah/ institusi anda.

Jika anda berminat mengadakan kerja sama silahkan menghubungi kami di WA 0813-1692-4518 dan KUNJUNGI www.bahasacorner.com dan IG:bahasa_corner

 

Pengiklan: bahasacorner.com

Hubungi Melalui Email

Refresh

Hubungi Melalui Telepon

08131692XXXX
PlazaKota.com

Iklan Terpopuler

Iklan Lainnya

Medium Rectangle 2