Memproses...
Beranda > Semua Iklan > Lain-Lain > Jasa > Akuntan sistem informasi pembukuan UMKM ONLINE di BALI

Akuntan sistem informasi pembukuan UMKM ONLINE di BALI

Tanggal Pasang Iklan: 25 Apr 2021

Iklan ini telah dilihat 403 kali

Rp16.799.000,-

Akuntan sistem informasi pembukuan UMKM ONLINE di BALI

Tentang Iklan Ini

Kategori Iklan

Lain-Lain - Jasa

Jenis Iklan

Dijual

Harga

Rp16.799.000,-

Lokasi

Provinsi Bali - Kota Denpasar

Deskripsi Iklan

Salah satu cara agar UMKM bisa berkembang dan naik kelas harus memiliki pembukuan akurat dan rapi. Saat ini masih banyak pelaku UMKM yang belum menyadari pentingnya pencatatan keuangan dan pembukuan yang rapi. Padahal, dengan adanya pembukuan, pelaku usaha bisa mengetahui sehat atau tidaknya usaha mereka.


Sebagian besar pelaku UMKM di Indonesia masih "buta" akuntansi. Sehingga wajar saja jika banyak pelaku UMKM di Indonesia yang tidak memiliki pembukuan pada bisnis yang mereka miliki.


"Ketika bicara pertumbuhan bisnis, kita berbicara sebuah postur organisasi dalam bentuk angka. Pebisnis, sejak mulai membangun bisnisnya dan ingin bertumbuh harus aware angka-angka yang seharusnya tersaji dalam bentuk laporan keuangan,"



"Kami menyadari kesuksesan UMKM bukan hanya sekadar banyaknya penjualan produk atau jasa dari sebuah UMKM, bukan juga kerennya strategi marketing yang dijalankan. Tetapi juga seberapa rapinya pencatatan keuangan usaha,"


Akuntan Nelson Group sebagai sahabat pusat akuntansi keuangan-audit independen-konsultasi pajak akan senantiasa membantu para pengusaha UMKM / toko / butik / LPD koperasi / cafe warung restoran / guesthouse villa hotel resort dalam merapikan sistem pembukuan sesuai standar akuntansi keuangan dan pelaporan perpajakan (E-SPT, E-PHR, E-Filling).


Konsultasi dan appointment silakan hubungi / kunjungi kami :
Akuntan Nelson Group
0818-0828-9010
LOBI POP KUTA HOTEL
jalan benesari kuta BALI
Senin-Sabtu jam 09-18
Bapak Nelson SE.,CA


SEARCHING GOOGLE KANTOR AKUNTAN NELSON

Pengiklan: Kantor Akuntan Nelson Workcation

Hubungi Melalui Telepon

08180828XXXX
PlazaKota.com

Iklan Terpopuler

Iklan Lainnya

Medium Rectangle 2