Memproses...
Beranda > Semua Iklan > Lain-Lain > Jasa > Akuntan sistem pembukuan keuangan villa hotel resort di BALI

Akuntan sistem pembukuan keuangan villa hotel resort di BALI

Tanggal Pasang Iklan: 04 May 2021

Iklan ini telah dilihat 435 kali

Rp16.999.700,-

Akuntan sistem pembukuan keuangan villa hotel resort di BALI

Tentang Iklan Ini

Kategori Iklan

Lain-Lain - Jasa

Jenis Iklan

Dijual

Harga

Rp16.999.700,-

Lokasi

Provinsi Bali - Kota Denpasar

Deskripsi Iklan

Bagi mereka yang mempunyai usaha penginapan hotel, aplikasi akuntansi ini bisa digunakan untuk melakukan pembukuan secara mudah. hanya tinggal isi transaksi software hotel penginapan guest house rumah singgah kost harian.

Software hotel adalah program aplikasi software untuk keperluan hotel aplikasi ini dilengkapi dengan dashboard untuk menganalisa keuangan usaha selama setahun dan laporan okupansi bulanan untuk melihat tingkat hunian video ini berisikan penjelasan singkat mengenai modul modul yang ada dalam aplikasi untuk jenis usaha sewa kios, counter penjualan atau outlet.


Bagi mereka yang mempunyai usaha sewa ruangan khususnya sewa ruang meeting rapat, aplikasi pembukuan ini bisa dijadikan solusi untuk melakukan aplikasi laporan keuangan hotel penginapan adalah aplikasi untuk membuat laporan keuangan berdasarkan standar akuntansi tanpa harus menginput data aplikasi kasir untuk transaksi penginapan. data kamar, data tamu dan data transaksi penginapan, deskripsi singkat mengenai aplikasi laporan keuangan sesuai standar akuntansi keuangan dan laporan penjualan harian, mingguan dan bulanan. materi akuntansi perhotelan.


Akuntan Nelson Group sebagai sahabat pusat akuntansi keuangan-audit independen-konsultan pajak akan membantu merapikan sistem pembukuan laporan keuangan bagi para pengusaha hotel villa resort guesthouse / koperasi LPD / UMKM toko / warung cafe restoran katering. Berpengalaman menghandle hotel resort villa bintang 3, 4 dan 5.


Konsultasi dan appointment silakan hubungi langsung :
Akuntan Nelson Group
o818 = o828 = 9o1o
LOBI POP KUTA HOTEL
Jalan benesari kuta BALI
Senin-Jumat jam 09-18
Bapak Nelson SE.,CA


SEARCHING GOOGLE KANTOR AKUNTAN NELSON

Pengiklan: Kantor Akuntan Nelson Workcation

Hubungi Melalui Telepon

08180828XXXX
PlazaKota.com

Iklan Terpopuler

Iklan Lainnya

Medium Rectangle 2