Memproses...
Beranda > Semua Iklan > Lain-Lain > Jasa > Akuntan manajemen keuangan UMKM ONLINE di BALI

Akuntan manajemen keuangan UMKM ONLINE di BALI

Tanggal Pasang Iklan: 30 May 2021

Iklan ini telah dilihat 397 kali

Rp16.277.000,-

Akuntan manajemen keuangan UMKM ONLINE di BALI

Tentang Iklan Ini

Kategori Iklan

Lain-Lain - Jasa

Jenis Iklan

Dijual

Harga

Rp16.277.000,-

Lokasi

Provinsi Bali - Kota Denpasar

Deskripsi Iklan

Dalam manajemen keuangan Anda dapat melakukan pembedaan antara uang pribadi dan uang bisnis atau usaha. Jangan campur adukkan antara keuangan pribadi dan bisnis. Lakukan pencatatan untuk semua uang yang masuk dan keluar. Lakukan perencanaan anggaran, dengan membuat perencanaan anggaran, anda akan dapat mengurangi terjadinya defisit anggaran yang tidak terduga.


Hal utama yang harus anda perhatikan dalam menyusun rencana anggaran adalah pastikan bahwa jumlah yang dikeluarkan tidak lebih besar dari penerimaan kas. Jangan membuat pengeluaran keuangan untuk hal yang tidak berdampak pada peningkatan pendapatan atau produktivitas usaha.


Dalam manajemen keuangan hal yang harus Anda perhatikan adalah arus kas dapat berputar cepat. Pelaku usaha harus mengetahui jika putaran suatu kas akan cepat jika penjualan kredit dan pembelian kredit berjalan sama besar.


Jika proses penjualan kredit anda lebih besar dibandingkan barang yang Anda beli, maka akan mengakibatkan anda defisit dan akhirnya kekurangan dana kas. Maka dari itu pastikan anda mampu memastikan ketersediaan barang tetap ada, namun dapat berputar dengan cepat sehingga setiap order yang masuk tidak membebani keuangan usaha.


Akuntan Nelson Group sebagai sahabat pusat akuntansi keuangan-audit independen-konsultasi pajak akan senantiasa membantu pembuatan laporan keuangan atau pelaporan perpajakan (bulanan tahunan) bagi pengusaha UMKM / koperasi LPD / hotel villa resort / cafe warung restoran / klinik kecantikan spa / yayasan sosial. Berpengalaman praktisi sejak tahun 2006.


Konsultasi dan appointment silakan hubungi / kunjungi kami :
Akuntan Nelson Group
0818-0828-9010
LOBI POP KUTA HOTEL
Jalan benesari kuta BALI
Senin-Jumat jam 09-18
Bapak Nelson SE.,CA


SEARCHING GOOGLE KANTOR AKUNTAN NELSON

Pengiklan: Kantor Akuntan Nelson Workcation

Hubungi Melalui Telepon

08180828XXXX
PlazaKota.com

Iklan Terpopuler

Iklan Lainnya

Medium Rectangle 2