Memproses...
Beranda > Semua Iklan > Lain-Lain > Jasa > Akuntan ONLINE laporan keuangan bisnis wedding organizer di BALI

Akuntan ONLINE laporan keuangan bisnis wedding organizer di BALI

Tanggal Pasang Iklan: 03 Jun 2021

Iklan ini telah dilihat 417 kali

Rp16.777.000,-

Akuntan ONLINE laporan keuangan bisnis wedding organizer di BALI

Tentang Iklan Ini

Kategori Iklan

Lain-Lain - Jasa

Jenis Iklan

Dijual

Harga

Rp16.777.000,-

Lokasi

Provinsi Bali - Kota Denpasar

Deskripsi Iklan

Apa yang ada di benak Anda ketika mendengar kata Wedding Organizer? Wedding berarti pernikahan dan organizer berarti penyelenggara. Pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan istilah tersebut. Lantas, apa saja tugas wedding organizer dalam sebuah acara?

Pada dasarnya, tugas wedding organizer atau biasa disingkat WO kurang lebih sama dengan event organizer, yaitu mengatur jalannya sebuah acara, mulai dari persiapan hingga hari-H.



Setiap orang pasti memiliki wedding dream nya sendiri-sendiri. Namun terkadang untuk mewujudkannya tidaklah mudah. Perlu banyak persiapan yang matang. Di sinilah peran WO ada.


Wedding organizer adalah jasa konsultan yang bertugas mempersiapkan acara pernikahan agar berjalan dengan lancar. Biasanya, calon pengantin yang memang sibuk dan tidak memiliki cukup waktu untuk mempersiapkan semuanya sendirian akan sangat membutuhkan jasa WO.


Tak dapat dipungkiri banyak sekali hal yang perlu dipersiapkan sebelum pernikahan, mulai dari konsep acara, catering, dokumentasi, pengisi acara, make up, wardrobe, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, tugas WO adalah membantu Anda dalam mengatur semua persiapan tersebut.


Akuntan Nelson Group sebagai sahabat pusat akuntansi keuangan-audit independen-konsultasi pajak akan senantiasa membantu pembuatan / merapikan laporan keuangan dan perpajakan (bulanan tahunan) bagi pengusaha pebisnis Wedding Organizer / Event Organizer. Kami juga menghandle audit crime case tujuan kepolisian / pengadilan (Pidana Perdata Tipikor). Berpengalaman praktisi sejak tahun 2006.


Konsultasi dan appointment silakan hubungi / segera kunjungi kami :
Akuntan Nelson Group
o818 = o828 = 9o1o
LOBI POP KUTA HOTEL
Jalan benesari kuta BALI
Senin-Jumat jam 09-18
Bapak Nelson SE.,CA



SEARCHING GOOGLE KANTOR AKUNTAN NELSON

Pengiklan: Kantor Akuntan Nelson Workcation

Hubungi Melalui Telepon

08180828XXXX
PlazaKota.com

Iklan Terpopuler

Iklan Lainnya

Medium Rectangle 2