Memproses...
Beranda > Semua Iklan > Lain-Lain > Jasa > Akuntan ONLINE pembuatan laporan keuangan travel agent di BALI

Akuntan ONLINE pembuatan laporan keuangan travel agent di BALI

Tanggal Pasang Iklan: 05 Jun 2021

Iklan ini telah dilihat 399 kali

Rp16.889.000,-

Akuntan ONLINE pembuatan laporan keuangan travel agent di BALI

Tentang Iklan Ini

Kategori Iklan

Lain-Lain - Jasa

Jenis Iklan

Dijual

Harga

Rp16.889.000,-

Lokasi

Provinsi Bali - Kota Denpasar

Deskripsi Iklan

Laporan keuangan bisnis travel agent, menurut veny jasmine (2017), laporan keuangan dari perusahaan travel memiliki sedikit perbedaan dibandingkan dengan bisnis dagang biasa. perbedaan ini terletak pada perlakuan persediaan dan pengakuan harga pokok penjualan tiket.


Contoh laporan keuangan travel agent dan cara membuatnya. laporan keuangan diperusahaan travel agent agak sedikit berbeda dengan laporan keuangan dagang biasa . perbedaannya hanya dipersediaan dan pengakuan harga pokok penjualan tiket transportasinya. dalam bisnis travel agent ini tiket transportasi adalah persediaan utamanya.


Namun, semakin kencangnya arus digital tentu saja bisnis travel tradisional tersebut memanfaatkan adanya teknologi internet, bahkan kini sudah banyak travel agent yang 100 persen berbasis online. dengan begitu, untuk menggeluti bisnis ini, anda tidak perlu memiliki kantor karena bisa dilakukan di dunia maya.



Inilah yang harus diperhatikan untuk memulai bisnis travel agent secara patungan (joint venture) trend pebisnis travel agen masa kini, bisnis dalam genggaman dalam arti sebenarnya; memilih software keuangan untuk bisnis travel; mengelola hutang dan piutang pada perusahaan travel agar tidak lewat jatuh tempo.


Akuntan Nelson Group sebagai sahabat akuntansi keuangan-audit independen-konsultasi pajak akan membantu pembuatan laporan keuangan atau pelaporan perpajakan E-SPT E-Billing (Bulanan Tahunan) bagi pengusaha biro perjalanan wisata / hotel villa resort / spa klinik kecantikan / restoran cafe warung. Kami juga menghandle audit independen crime case untuk tujuan kepolisian pengadilan (Pidana Perdata Tipikor).


Konsultasi dan appointment silakan hubungi / segera kunjungi kami :
Akuntan Nelson Group
o818 = o828 = 9o1o
LOBI POP KUTA HOTEL
Jalan benesari kuta BALI
senin-jumat jam 09-18
Bapak Nelson SE.,CA


SEARCHING GOOGLE KANTOR AKUNTAN NELSON

Pengiklan: Kantor Akuntan Nelson Workcation

Hubungi Melalui Telepon

08180828XXXX
PlazaKota.com

Iklan Terpopuler

Iklan Lainnya

Medium Rectangle 2