Memproses...
Beranda > Semua Iklan > Lain-Lain > Jasa > Akuntan ONLINE pembuatan laporan keuangan toko optik di BALI

Akuntan ONLINE pembuatan laporan keuangan toko optik di BALI

Tanggal Pasang Iklan: 06 Jun 2021

Iklan ini telah dilihat 512 kali

Rp16.877.000,-

Akuntan ONLINE pembuatan laporan keuangan toko optik di BALI

Tentang Iklan Ini

Kategori Iklan

Lain-Lain - Jasa

Jenis Iklan

Dijual

Harga

Rp16.877.000,-

Lokasi

Provinsi Bali - Kota Denpasar

Deskripsi Iklan

Salah satu faktor utama dari penunjang keberhasilan usaha adalah dari adanya pembukuan toko yang lebih teliti. Yaitu dengan adanya pencatatan dan pengelolaan keuangan perusahaan yang baik dan benar. Dan hal ini berlaku bagi semua jenis toko, baik itu adalah toko kecil, toko besar, pabrik, distributor, kontraktor, developer, atau apapun jenis jenis usaha dan berskala usaha kecil/menengah atau yang lebih besar tanpa ada pengecualian satupun.



Bisa jadi Anda sangat pintar dan mungkin bisa dibilang sangat sukses dalam bidang pemasaran, omset selalu bisa tinggi dan akan selalu naik dan naik lagi setiap bulannya, namun apabila pembukuan dari toko milik Anda tidak diatur dan dikelola dengan teliti, maka hal ini bisa juga terlalu beresiko besar untuk mengalami kebangkrutan toko. Kunci pertama dalam mewujudkan pencatatan toko dengan baik dan lebih teliti dalam hal ini adalah dengan jalan kedisplinan dan ketekunan.



Mulailah dalam mengatur pembukuan toko yang teliti, baik dan benar dari sekarang, tidak ada kata terlambat untuk bisa memulainya. Terlambat itu adalah pada saat barang-barang yang ada di toko sudah benar-benar habis dan Anda sudah tidak mampu lagi untuk berbelanja lagi, karena uangnya sudah tiba-tiba habis sekaligus entah pergi kemana semua karena Andalah yang menggunakannya tanpa pernah memperhitungkannya.



Akuntan Nelson Group sebagai sahabat pusat akuntansi keuangan-audit independen-konsultasi pajak akan senantiasa membantu pembuatan laporan keuangan pembukuan dan pelaporan perpajakan (bulanan tahunan) bagi pengusaha toko kacamata / optik. Kami juga membantu menghandle audit crime case untuk tujuan kepolisian pengadilan (pidana perdata tipikor)



KOnsultasi dan appointment silakan hubungi / segera kunjungi kami :
Akuntan Nelson Group
o818 == o828 == 9o1o
LOBI POP KUTA HOTEL
jalan benesari kuta BALI
senin-jumat jam 09-18
Bapak Nelson SE.,CA


SEARCHING GOOGLE KANTOR AKUNTAN NELSON

Pengiklan: Kantor Akuntan Nelson Workcation

Hubungi Melalui Telepon

08180828XXXX
PlazaKota.com

Iklan Terpopuler

Iklan Lainnya

Medium Rectangle 2