Memproses...
Beranda > Semua Iklan > Lain-Lain > Jasa > Konsultan pajak dan akuntan laporan keuangan UMKM ONLINE di BALI

Konsultan pajak dan akuntan laporan keuangan UMKM ONLINE di BALI

Tanggal Pasang Iklan: 06 Jun 2021

Iklan ini telah dilihat 405 kali

Rp16.266.000,-

Konsultan pajak dan akuntan laporan keuangan UMKM ONLINE di BALI

Tentang Iklan Ini

Kategori Iklan

Lain-Lain - Jasa

Jenis Iklan

Dijual

Harga

Rp16.266.000,-

Lokasi

Provinsi Bali - Kota Denpasar

Deskripsi Iklan

Di Indonesia, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) memiliki pengaruh yang besar dalam menggerakkan roda perekonomian negara. Dengan menjamurnya UMKM, akan memberikan dampak positif secara langsung ataupun tidak langsung dalam hal meningkatkan pendapatan masyarakat, menciptakan lapangan kerja dan memberantas kemiskinan.



Anda dapat menyimak peraturan perpajakan tentang UMKM pada Undang-undang tentang Pajak Penghasilan. Ketika pelaku usaha mendaftarkan usahanya ke Kantor Pelayanan Pajak (KPP), mereka akan mendapatkan Surat Keterangan Terdaftar (SKT). Dalam SKT tersebut, para pelaku usaha bisa melihat pajak apa saja yang harus dibayarkan.


Besaran dan jenis pajak yang dibayarkan tergantung pada jenis transaksi dan jumlah omzet usahanya dalam satu tahun. Pajak tentang UMKM secara khusus diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 23 Tahun 2018 tentang Pajak Penghasilan atas Penghasilan dari Usaha yang Diterima atau Diperoleh Wajib Pajak yang Memiliki Peredaran Bruto Tertentu atau omzet di bawah Rp. 4,8 miliar dalam satu tahun atau yang dikenal dengan Pajak Penghasilan Final (PPh Final) 0,5%.



Akuntan Nelson Group sebagai sahabat pusat akuntansi keuangan-konsultasi pajak-audit independen akan senantiasa merapikan pelaporan perpajakan (bulanan tahunan) atau membantu pembuatan laporan keuangan sesuai standar akuntansi keuangan bagi pengusaha UMKM / toko / warung / villa resort hotel / koperasi LPD. Kami juga membantu menghandle audit crime case untuk tujuan kepolisian pengadilan (pidana perdata tipikor).



Konsultasi dan appointment silakan hubungi / segera kunjungi :
Akuntan Nelson Group
o818 == o828 == 9o1o
LOBI POP KUTA HOTEL
Jalan benesari kuta BALI
Senin-JUmat jam 09-18
Bapak Nelson SE.,CA



SEARCHING GOOGLE KANTOR AKUNTAN NELSON

Pengiklan: Kantor Akuntan Nelson Workcation

Hubungi Melalui Telepon

08180828XXXX
PlazaKota.com

Iklan Terpopuler

Iklan Lainnya

Medium Rectangle 2