Memproses...
Beranda > Semua Iklan > Lain-Lain > Jasa > Akuntan ONLINE pembuatan laporan keuangan yayasan sekolah di BALI

Akuntan ONLINE pembuatan laporan keuangan yayasan sekolah di BALI

Tanggal Pasang Iklan: 08 Jun 2021

Iklan ini telah dilihat 434 kali

Rp16.211.000,-

Akuntan ONLINE pembuatan laporan keuangan yayasan sekolah di BALI

Tentang Iklan Ini

Kategori Iklan

Lain-Lain - Jasa

Jenis Iklan

Dijual

Harga

Rp16.211.000,-

Lokasi

Provinsi Bali - Kota Denpasar

Deskripsi Iklan

Saat Bantuan Operasional Sekolah diluncurkan demi meningkatkan daya jangkau masyarakat terhadap pembiayaan pendidikan, terutama dalam rangka wajib belajar 9 tahun yang bermutu. Pada 2019, BOS telah berjalan hampir 14 tahun dan keberadaannya telah banyak membantu kelancaran kegiatan belajar mengajar di sekolah-sekolah negeri dan swasta yang menerima dana BOS.



Komponen pembiayaan yang boleh digunakan melalui BOS diatur dalam peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Permendikbud). Ketentuan itu dilakukan agar sekolah dapat memanfaatkan anggaran BOS untuk sepenuhnya demi peningkatan kualitas proses pembelajaran di sekolah. Dalam peraturan tersebut juga tertuang kewajiban sekolah untuk mengelola dana secara profesional dengan menerapkan prinsip efisien, efektif, akuntabel, dan transparan.


Dalam lampiran tersebut dijelaskan sejumlah tujuan mekanisme PBJ, di antaranya untuk mendorong transparansi, meningkatkan pertanggungjawaban belanja pendidikan dengan pencatatan data PBJ sekolah, serta mengurangi potensi dan ruang untuk kecurangan dan penyalahgunaan kewenangan dalam melaksanakan PBJ sekolah.


Akuntan Nelson Group sebagai sahabat pusat akuntansi keuangan-auditing independen-konsultasi pajak akan senantiasa membantu pembuatan laporan keuangan atau pelaporan perpajakan (Bulanan tahunan). Kami juga menghandle audit crime case untuk tujuan kepolisian pengadilan (Pidana perdata tipikor).


Konsultasi dan appointment silakan hubungi / segera kunjungi :
Akuntan Nelson Group
o818 == o828 = = 9o1o
LOBI POP KUTA HOTEL
jalan benesari Kuta BALI
senin-jumat jam 09-18
Bapak Nelson SE.,CA


SEARCHING GOOGLE KANTOR AKUNTAN NELSON

Pengiklan: Kantor Akuntan Nelson Workcation

Hubungi Melalui Telepon

08180828XXXX
PlazaKota.com

Iklan Terpopuler

Iklan Lainnya

Medium Rectangle 2