Memproses...
Beranda > Semua Iklan > Lain-Lain > Jasa > Akuntan ONLINE pembuatan laporan keuangan klinik medical di BALI

Akuntan ONLINE pembuatan laporan keuangan klinik medical di BALI

Tanggal Pasang Iklan: 09 Jun 2021

Iklan ini telah dilihat 431 kali

Rp16.889.000,-

Akuntan ONLINE pembuatan laporan keuangan klinik medical di BALI

Tentang Iklan Ini

Kategori Iklan

Lain-Lain - Jasa

Jenis Iklan

Dijual

Harga

Rp16.889.000,-

Lokasi

Provinsi Bali - Kota Denpasar

Deskripsi Iklan

Tugas sebuah klinik adalah memberikan pelayanan kesehatan yang efektif, aman, bermutu dan non-diskriminasi dengan mengutamakan kepentingan pasien sesuai dengan standar profesi, standar pelayanan dan standar prosedur operasional.


bahwa pola pengelolaan klinik yang baik yaitu dengan memisahkan fungsi operasional dengan keuangan. Disamping itu, tata kelola klinik dikelola berdasarkan pada prinsip transparansi (mempunyai laporan keuangan), akuntable (pertanggungjawaban), responsible (responsif terhadap tanggung jawab), independent (mandiri dalam mengambil keputusan) dan fairness (memperlakukan seseorang sesuai dengan hak dan kewajiban). Hal itu dapat di capai dengan menjalankan peran, tugas dan fungsi masing-masing.




Bisnis pola tata kelola dan manajemen merupakan masalah utama yang dihadapi oleh klinik saat ini. Selain dijelaskan materi mengenai pengelolaan keuangan klinik dan penyusunan laporan keuangan klinik dengan menginput data transaksi keuangan kedalam Software Pengelolaan Keuangan Klinik.



Akuntan Nelson Group sebagai sahabat pusat akuntansi keuangan-konsultasi pajak-audit independen akan senantiasa membantu pembuatan laporan keuangan dan merapikan pelaporan perpajakan (Bulanan Tahunan) bagi klinik kecantikan / spa / medical / praktek dokter bersama. Kami juga menghandle audit crime case untuk tujuan kepolisian pengadilan (Pidana perdata tipikor).



Konsultasi dan appointment silakan hubungi / segera kunjungi kami :
Akuntan Nelson Group
o818 == o828 == 9o1o
LOBI POP KUTA HOTEL
jalan benesari kuta BALI
senin-jumat jam 09-18
Bapak Nelson SE.,CA



SEARCHING GOOGLE KANTOR AKUNTAN NELSON

Pengiklan: Kantor Akuntan Nelson Workcation

Hubungi Melalui Telepon

08180828XXXX
PlazaKota.com

Iklan Terpopuler

Iklan Lainnya

Medium Rectangle 2