Memproses...
Beranda > Semua Iklan > Lain-Lain > Jasa > Akuntan ONLINE pembuatan laporan keuangan toko tas di BALI

Akuntan ONLINE pembuatan laporan keuangan toko tas di BALI

Tanggal Pasang Iklan: 10 Jun 2021

Iklan ini telah dilihat 529 kali

Rp16.544.000,-

Akuntan ONLINE pembuatan laporan keuangan toko tas di BALI

Tentang Iklan Ini

Kategori Iklan

Lain-Lain - Jasa

Jenis Iklan

Dijual

Harga

Rp16.544.000,-

Lokasi

Provinsi Bali - Kota Denpasar

Deskripsi Iklan

Materi manajemen keuangan ini membahas tentang pengertian dan fungsi manajemen keuangan, dasar- dasar laporan keuangan, perencanaan keuangan, penganggaran modal (Capital Budgeting), pengelolaan modal kerja (Working Capital Management), struktur modal (Capital Structure) dan monitoring keuangan.



Manajemen keuangan ialah keseluruhan aktivitas yang bersangkutan dengan usaha untuk mendapatkan dana dan menggunakan dana tersebut, sedangkan manajer keuangan adalah orang yang bertanggungjawab atas pengambilan keputusan penting mengenai investasi dan pendanaan.



Bicara manajemen tidak terlepas dari manajemen keuangan untuk memantau atau mengevaluasi kinerjanya suatu usaha paling tidak membuat neraca, laporan arus kas, laporan laba rugi dan laporan perubahan modal pemilik. Melangkah memperluas usaha harus dirinci secara detail, apapun itu baik uang kecil maupun besar harus dicatat, juga perlu dihemat, perlu dikurangi-kurangi, bahkan perlu penambahan modal kerja supaya nilai jualnya lebih tinggi.



Dikatakannya, seorang pengusaha biasanya cerdas, mempunyai mainset kewirausahaan untuk keluar dari zona nyamannya dalam meningkatkan usahanya. Diotaknya selalu terbesit untuk memikirkan, untuk menghubungi sesuatu, untuk mendapatkan program-program atau pelatihan sebagai modal usaha.


Akuntan Nelson Group sebagai sahabat pusat akuntansi-auditing independen-konsultasi pajak akan senantiasa membantu merapikan pelaporan perpajakan (bulanan tahunan) atau pembuatan laporan keuangan sesuai standar akuntansi keuangan bagi pengusaha UMKM toko tas / industri tas. Kami juga menghandle audit crime case untuk tujuan kepolisian pengadilan (pidana tipikor perdata).



Konsultasi dan appointment silakan hubungi / segera kunjungi kami :
Akuntan Nelson Group
o818 == o828 == 9o1o
LOBI POP KUTA HOTEL
Jalan Benesari kuta BALI
senin-jumat jam 09-18
Bapak Nelson SE.,CA



SEARCHING GOOGLE KANTOR AKUNTAN NELSON

Pengiklan: Kantor Akuntan Nelson Workcation

Hubungi Melalui Telepon

08180828XXXX
PlazaKota.com

Iklan Terpopuler

Iklan Lainnya

Medium Rectangle 2