Memproses...
Beranda > Semua Iklan > Lain-Lain > Jasa > Konsultan pajak dan akuntan pelaporan keuangan kedai kopi di BALI

Konsultan pajak dan akuntan pelaporan keuangan kedai kopi di BALI

Tanggal Pasang Iklan: 19 Jun 2021

Iklan ini telah dilihat 402 kali

Rp16.255.000,-

Konsultan pajak dan akuntan pelaporan keuangan kedai kopi di BALI

Tentang Iklan Ini

Kategori Iklan

Lain-Lain - Jasa

Jenis Iklan

Dijual

Harga

Rp16.255.000,-

Lokasi

Provinsi Bali - Kota Denpasar

Deskripsi Iklan

Manajemen coffee shop sangat dibutuhkan, karena sebuah bisnis apapun tanpa adanya manajemen yang bagus akan menjadi sebuah bisnis yang sia-sia. Jadi, ilmu manajemen untuk mengelola sebuah kedai kopi sendiri pun sangat penting.



Sebenarnya seberapa penting sih belajar manajemen dalam menjalankan sebuah bisnis itu? Manajemen Itu Tentang Mengatur dan Mengalokasikan
Mengerjakan sebuah hal sesuai target dan alokasi waktu yang diberikan merupakan suatu yang penting untuk dilakukan semua orang. Manajemen tidak hanya diterapkan dalam bidang bisnis saja. Bahkan, manajemen juga dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Contohnya, manajemen waktu.



Mengingat betapa pentingnya ilmu manajemen itu dalam kehidupan sehari-hari, maka mempelajari ilmu dasar tentang manajemen bukan merupakan suatu hal yang sia-sia. Untuk mengimplementasikan ilmu manajemen dengan baik, maka kita harus mengetahui apa itu manajemen terlebih dahulu.


Manajemen itu adalah proses di mana kita dapat mengatur segala sesuatu yang harus dikerjakan. Agar dalam mencapai tujuan dan target yang ada dapat diperoleh secara maksimal sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.



Akuntan Nelson Group sebagai sahabat akuntansi keuangan-audit independen-konsultan pajak akan senantiasa membantu merapikan pelaporan perpajakan (bulanan tahunan) atau pembuatan laporan keuangan bisnis kedai kopi / warung / restoran / kuliner. Kami juga menghandle audit crime case untuk tujuan kepolisian pengadilan (tipikor pidana perdata).



Konsultasi dan appointment silakan langsung hubungi / kunjungi kami :
Akuntan Nelson Group
o818 == o828 == 9o1o
LOBI POP KUTA HOTEL
jalan benesari kuta BALI
senin-jumat jam 09-18
Bapak Nelson SE.,CA


SEARCHING GOOGLE KANTOR AKUNTAN NELSON

Pengiklan: Kantor Akuntan Nelson Workcation

Hubungi Melalui Telepon

08180828XXXX
PlazaKota.com

Iklan Terpopuler

Iklan Lainnya

Medium Rectangle 2