Memproses...
Beranda > Semua Iklan > Lain-Lain > Jasa > Jasa akuntan publik dan konsultan pajak ONLINE terpercaya di BALI

Jasa akuntan publik dan konsultan pajak ONLINE terpercaya di BALI

Tanggal Pasang Iklan: 28 Oct 2021

Iklan ini telah dilihat 391 kali

Rp17.996.000,-

Jasa akuntan publik dan konsultan pajak ONLINE  terpercaya di BALI

Tentang Iklan Ini

Kategori Iklan

Lain-Lain - Jasa

Jenis Iklan

Dijual

Harga

Rp17.996.000,-

Lokasi

Provinsi Bali - Kota Denpasar

Deskripsi Iklan

Setelah mengetahui keuntungan dan manfaat Kantor Jasa Akuntansi tentunya Anda perlu mempertimbangkan untuk turut mengandalkan lembaga jasa di sektor keuangan dan perpajakan tersebut. Mengingat, semua bidang usaha tanpa terkecuali, membutuhkan jasa akuntansi untuk penyusunan laporan keuangan maupun laporan perpajakannya (bulanan tahunan).


Bagi UMKM, Kantor Jasa Akuntansi bahkan bisa membantu meningkatkan skala usaha, lantaran laporan keuangan yang akuntabel dapat digunakan untuk mengajukan peminjaman dana ke bank. Dengan kata lain manfaat kantor jasa akuntansi juga bisa membuat UMKM menjadi bankable.


Bagi Anda yang ingin menggunakan kantor jasa akuntansi, Anda dapat mempercayakan laporan keuangan badan usaha Anda kepada Akuntan Nelson Group. Kami akan menyederhanakan perhitungan dan laporan finansial perusahaan Anda, sehingga Anda memiliki kontrol yang efektif terhadap keuangan perusahaan Anda. Seluruh kegiatan akuntansi tersebut, dipastikan memenuhi standar pelaporan keuangan yakni Standar Akuntansi Keuangan Indonesia.


Lisensi kami membuktikan bahwa Akuntan Nelson Group telah mengantongi izin dari Kementerian Keuangan RI sekaligus anggota Ikatan Akuntan Indonesia sebagai Asosiasi Profesi Akuntan di Indonesia. Dengan begitu, bisa dipastikan bahwa kami turut mematuhi aturan IAI dan berada dalam pengawasan IAI dalam setiap kegiatan pemberian jasa akuntansinya kepada klien.



Konsultasi dan appointment silakan hubungi / kunjungi kami :
Akuntan Nelson Group
o818 == o828 == 9o1o
LOBI The Rooms Apartments
jalan gunung soputan Dps BALI
senin-jumat jam 09-18
Bapak Nelson SE.,CA


SEARCHING GOOGLE KANTOR AKUNTAN NELSON

Pengiklan: Kantor Akuntan Nelson Workcation

Hubungi Melalui Telepon

08180828XXXX
PlazaKota.com

Iklan Terpopuler

Iklan Lainnya

Medium Rectangle 2