Memproses...
Beranda > Semua Iklan > Lain-Lain > Jasa > Akuntan forensik independen crime case di BALI berpengalaman

Akuntan forensik independen crime case di BALI berpengalaman

Tanggal Pasang Iklan: 02 Nov 2021

Iklan ini telah dilihat 469 kali

Rp13.999.900,-

Akuntan forensik independen crime case di BALI berpengalaman

Tentang Iklan Ini

Kategori Iklan

Lain-Lain - Jasa

Jenis Iklan

Dijual

Harga

Rp13.999.900,-

Lokasi

Provinsi Bali - Kota Denpasar

Deskripsi Iklan

Seorang akuntan forensik dapat digunakan sebagai saksi ahli jika sengketa meningkat menjadi keputusan pengadilan. Akuntansi investigasi adalah proses untuk mengetahui apakah suatu penyimpangan terjadi dan menilai kemungkinan terjadinya tindakan tersebut. Penyimpangan tersebut dapat mencakup pencurian yang dilakukan karyawan, penipuan sekuritas, dan pemalsuan informasi laporan keuangan.



Dengan banyaknya tindakan penyimpangan yang terus muncul, kebutuhan akan akuntan forensik semakin meningkat. Akan tetapi, seorang akuntan yang ingin menjalani profesi ini membutuhkan beberapa kualifikasi. Seorang akuntan forensik memerlukan beberapa beberapa soft skill, seperti kemampuan komunikasi, adaptif, serta bersikap kritis.


Selain soft skill, seorang akuntan forensik juga memerlukan beberapa hard skill, seperti pengetahuan akuntansi keuangan, perpajakan, operasi bisnis, internal controls, dan audit. Pengetahuan umum tentang dunia akuntansi, terutama audit, akan menentukan kemampuan akuntan forensik untuk mengidentifikasi tindakan penyimpangan.


Akuntan Nelson Group sebagai sahabat pusat akuntansi keuangan, audit independen dan konsultan pajak akan senantiasa membantu para pengusaha UMKM / koperasi LPD / hotel villa resort / restoran cafe warung / klinik spa dalam merapikan pembukuan laporan keuangan sesuai dengan standar akuntansi keuangan. Berpengalaman dalam menghandle crime case (pidana perdata tipikor) di kepolisian dan pengadilan.



Konsultasi dan appointment silakan hubungi langsung :
Akuntan Nelson Group
o818 == o828 == 9o1o
LOBI FASHION HOTEL
jalan legian kuta BALI
senin-sabtu jam 09-18
Bapak Nelson SE.,CA



SEARCHING GOOGLE KANTOR AKUNTAN NELSON

Pengiklan: Kantor Akuntan Nelson Workcation

Hubungi Melalui Telepon

08180828XXXX
PlazaKota.com

Iklan Terpopuler

Iklan Lainnya

Medium Rectangle 2