Memproses...
Beranda > Semua Iklan > Lain-Lain > Jasa > Konsultan pajak dan akuntan administrasi keuangan ONLINE di BALI

Konsultan pajak dan akuntan administrasi keuangan ONLINE di BALI

Tanggal Pasang Iklan: 28 Jan 2021

Iklan ini telah dilihat 541 kali

Rp16.663.000,-

Konsultan pajak dan akuntan administrasi keuangan ONLINE di BALI

Tentang Iklan Ini

Kategori Iklan

Lain-Lain - Jasa

Jenis Iklan

Dijual

Harga

Rp16.663.000,-

Lokasi

Provinsi Bali - Kota Denpasar

Deskripsi Iklan

SPT tahunan badan haruslah dilakukan setiap tahunnya. SPT ini biasanya digunakan untuk sebagai surat rujukan untuk membayar PPh 21. Sebagaimana mestinya pajak yang harus dibayarkan, tentunya para pelaku wajib pajak harus mengetahui tentang pentingnya SPT tahunan ini.


Melakukan pengisian data SPT haruslah secara cermat, yaitu dengan cara melengkapi data SPT terlebih dahulu. Selanjutnya barulah sertakan pula dokumen untuk persyaratan pelaporan pajak yang lengkap. Hal terpenting dalam proses pelaporan SPT tahunan badan adalah pengisian SPT-nya.



SPT tahunan badan adalah surat yang digunakan oleh para badan usaha yang melakukan wajib pajak untuk melaporkan pembayaran pajak sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.


Fungsi dari SPT untuk perorangan adalah sebagai sarana para pelaku wajib pajak untuk membuat semacam pertanggungjawaban terhadap perhitungan jumlah pajak yang diberikan per tahunnya. Termasuk juga dengan PTKP. Sedangkan fungsi SPT untuk pengusaha yang terkena pajak adalah sebagai sarana untuk melaporkan pertanggungjawaban perhitungan jumlah PPN dan PPnBM sebagaimana yang terhutang.



Pada masa kini, para pelaku wajib pajak sudah diberikan aplikasi yang digunakan untuk memudahkan pengisian data SPT. Dengan kemudahan itu, diharapkan kelak para pelaku wajib pajak tidak kesulitan dalam mengisi data SPT lagi.



Akuntan Nelson Group sebagai sahabat pusat akuntansi keuangan-konsultasi perpajakan-audit independen akan membantu para pebisnis UMKM / koperasi LPD / perusahaan / cafe restoran / hotel resort guesthouse villa dalam merapikan pelaporan perpajakan dan administrasi pembukuan laporan keuangan.


Konsultasi dan appointment silakan hubungi / segera kunjungi :
Akuntan Nelson Group
0818-0828-9010
LOBI POP KUTA HOTEL
Jalan Benesari kuta BALI
Senin-Jumat jam 09-18
Bapak Nelson SE.,CA

Pengiklan: Kantor Akuntan Nelson Workcation

Hubungi Melalui Telepon

08180828XXXX
PlazaKota.com

Iklan Terpopuler

Iklan Lainnya

Medium Rectangle 2