Memproses...
Beranda > Semua Iklan > Lain-Lain > Jasa > Auditor sistem laporan keuangan dan perpajakan ONLINE di BALI

Auditor sistem laporan keuangan dan perpajakan ONLINE di BALI

Tanggal Pasang Iklan: 26 Feb 2021

Iklan ini telah dilihat 394 kali

Rp16.623.000,-

Auditor sistem laporan keuangan dan perpajakan ONLINE di BALI

Tentang Iklan Ini

Kategori Iklan

Lain-Lain - Jasa

Jenis Iklan

Dijual

Harga

Rp16.623.000,-

Lokasi

Provinsi Bali - Kota Denpasar

Deskripsi Iklan

Kementerian Keuangan (Kemenkeu) melalui Direktorat Jenderal Pajak (DJP) menetapkan batas akhir untuk pelaporan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Pajak Penghasilan atau PPh bagi wajib pajak orang pribadi (OP) yakni pada akhir Maret. Sedangkan bagi wajib pajak badan pada akhir April.



Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Humas DJP, mengatakan, wajib pajak sudah bisa melaporkan SPT tahunan sejak sekarang. Lebih cepat, maka akan lebih baik. “Kita berharap semakin awal maka semakin baik, baik untuk wajib pajak orang pribadi dan badan, walaupun batas waktu berbeda.


Dokumen yang harus disiapkan untuk SPT masih sama dengan tahun lalu, tidak ada penambahan atau pengurangan. Namun, pemerintah mendorong agar wajib pajak mengutamakan pelaporan SPT melalui e-Filing mengingat kondisi pandemi.


“Wajib pajak harus menyiapkan dokumen yang diperlukan. Untuk karyawan dengan menyertakan bukti potong dari pemberi kerja, dan itu tinggal diminta saja. Semakin cepat, maka semakin baik,”


Akuntan Nelson Group sebagai pusat sahabat akuntansi keuangan-konsultasi perpajakan-audit independen akan senantiasa membantu para pengusaha UMKM / koperasi LPD / manajemen perusahaan / hotel resort villa guesthouse / cafe restoran warung dalam mengatasi kendala pelaporan perpajakan dan pembuatan laporan keuangan (sesuai Standar Akuntansi Keuangan)


Konsultasi dan appointment silakan hubungi kami :
Akuntan Nelson Group
0818-0828-9010
LOBI POP KUTA HOTEL
Jalan benesari kuta BALI
Senin-Jumat jam 09-18
Bapak Nelson SE.,CA


SEARCHING GOOGLE "KANTOR AKUNTAN NELSON"

Pengiklan: Kantor Akuntan Nelson Workcation

Hubungi Melalui Telepon

08180828XXXX
PlazaKota.com

Iklan Terpopuler

Iklan Lainnya

Medium Rectangle 2