Memproses...
Beranda > Semua Iklan > Lain-Lain > Jasa > Akuntan sistem pembukuan ONLINE UMKM handal di BALI

Akuntan sistem pembukuan ONLINE UMKM handal di BALI

Tanggal Pasang Iklan: 27 May 2021

Iklan ini telah dilihat 397 kali

Rp16.299.000,-

Akuntan sistem pembukuan ONLINE UMKM handal di BALI

Tentang Iklan Ini

Kategori Iklan

Lain-Lain - Jasa

Jenis Iklan

Dijual

Harga

Rp16.299.000,-

Lokasi

Provinsi Bali - Kota Denpasar

Deskripsi Iklan

Pembukuan sederhana merupakan salah satu istilah yang familiar bagi para pengusaha. Setiap jenis bisnis baik bisnis dengan skala kecil sampai skala besar perlu memahami pembuatan pembukuan keuangan, yakni pembukuan sederhana.



Pembukuan sederhana berisi seluruh laporan keuangan sebuah perusahaan. Bagi perusahaan, pembukuan UMKM ini sifatnya sangat krusial. Hal tersebut karena dari pembukuan sederhanalah Anda bisa memonitor atau melihat sejauh mana perusahaan mendapat keuntungan, sebaik apa kinerja perusahaan, Anda juga dapat menilai pula sebaik apa kendali terhadap arus dana dalam perusahaan, juga melihat sebaik apa nilai-nilai aset perusahaan, nilai likuiditas perusahaan, serta kemampuan dalam menangani segala tanggung jawab utang-piutang.


Pembukuan UMKM Bisa Dibuat Sesuai Kebutuhan Perusahaan
Setiap perusahaan tentu memiliki bidang yang berbeda-beda, maka tentu pembukuan sederhana yang dibuat perusahaan disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan itu sendiri.


Jika terdapat jenis pembukuan lain yang perusahaan butuhkan selain daftar di atas, maka sah-sah saja untuk dibuat karena semakin lengkap pembukuan sederhana yang Anda miliki, maka akan semakin baik bagi kesehatan perusahaan Anda.



Akuntan Nelson Group sebagai sahabat pusat akuntansi keuangan-audit independen-konsultasi pajak akan senantiasa membantu pengusaha UMKM / koperasi LPD / hotel villa resort guesthouse / cafe restoran warung / toko butik / minimarket yang mengalami kendala pada sistem pembukuan laporan keuangan (bulanan tahunan). Berpengalaman praktisi sejak tahun 2006.


Konsultasi dan appointment silakan hubungi / kunjungi kami langsung :
Akuntan Nelson Group
0818-0828-9010
LOBI POP KUTA HOTEL
Jalan benesari kuta BALI
Senin-Jumat jam 09-18
Bapak Nelson SE.,CA


SEARCHING GOOGLE KANTOR AKUNTAN NELSON

Pengiklan: Kantor Akuntan Nelson Workcation

Hubungi Melalui Telepon

08180828XXXX
PlazaKota.com

Iklan Terpopuler

Iklan Lainnya

Medium Rectangle 2