Memproses...
Beranda > Semua Iklan > Lain-Lain > Jasa > Auditor spesialis crime case LPD koperasi berpengalaman di BALI

Auditor spesialis crime case LPD koperasi berpengalaman di BALI

Tanggal Pasang Iklan: 31 May 2021

Iklan ini telah dilihat 384 kali

Rp16.999.000,-

Auditor spesialis crime case LPD koperasi berpengalaman di BALI

Tentang Iklan Ini

Kategori Iklan

Lain-Lain - Jasa

Jenis Iklan

Dijual

Harga

Rp16.999.000,-

Lokasi

Provinsi Bali - Kota Denpasar

Deskripsi Iklan

Wakil Ketua DPRD Bali mengaku prihatin dengan makin maraknya penyelewengan dana dalam pengelolaan Lembaga Perkreditan Desa (LPD). Ia menekankan pelaksanaan audit kepada lembaga keuangan berbasis desa adat tersebut harus dilakukan setiap tahun oleh akuntan publik.


Bagi LPD yang memiliki omset dan asset yang kecil, pelaksanaan audit dapat dibantu melalui subsidi dari Pemprov atau Pemkab atau Pemkot tempat LPD tersebut berada. "Dari dahulu saya selalu menekankan kalau LPD itu harus setiap tahun diaudit oleh akuntan publik, jadi kalau LPD yang besar biayai sendiri. Kalau yang kecil bisa dibantu pemerintah disubsidi,"


Pihaknya juga menyebut bahwa pelatihan sumber daya manusia di LPD dan pengawasan di tingkat internal lembaga tersebut perlu. "Yang kedua memang sistem pelatihan mekanisme pengawasan di internal itu terus diperkuat, pembinaan-pembinaan itu harus intensif yang muaranya pada pencegahan,"


Ia menyebutkan bahwa banyaknya penyelewengan tersebut terjadi akibat banyaknya LPD yang justru melenceng dari aktivitas utama bisnisnya sebagai lembaga keuangan. Sebagai contoh adanya LPD yang justru mengembangkan aktivitas bisnisnya di bidang properti.


Akuntan Nelson Group sebagai sahabat pusat akuntansi keuangan, audit independen, konsultasi pajak akan senantiasa membantu pemerintah daerah / desa dalam mengawasi laporan keuangan lembaga LPD / koperasi dengan pengalaman praktisi sejak tahun 2006.

Konsultasi dan appointment silakan hubungi /segera kunjungi :
Akuntan Nelson Group
o818 - o828 - 9o1o
LOBI POP KUTA HOTEL
Jalan benesari kuta BALI
Senin-Jumat jam 09-18
Bapak Nelson SE.,CA


SEARCHING GOOGLE KANTOR AKUNTAN NELSON

Pengiklan: Kantor Akuntan Nelson Workcation

Hubungi Melalui Telepon

08180828XXXX
PlazaKota.com

Iklan Terpopuler

Iklan Lainnya

Medium Rectangle 2