Memproses...
Beranda > Semua Iklan > Lain-Lain > Jasa > Auditor crime case ONLINE berpengalaman handal di BALI

Auditor crime case ONLINE berpengalaman handal di BALI

Tanggal Pasang Iklan: 01 Jun 2021

Iklan ini telah dilihat 492 kali

Rp16.999.900,-

Auditor crime case ONLINE berpengalaman handal di BALI

Tentang Iklan Ini

Kategori Iklan

Lain-Lain - Jasa

Jenis Iklan

Dijual

Harga

Rp16.999.900,-

Lokasi

Provinsi Bali - Kota Denpasar

Deskripsi Iklan

Sistem Akuntansi Forensik adalah berbagai sistem akuntansi keuangan yang dipakai guna menemukan penyimpangan dalam keuangan. Akuntansi forensik memakai keterampilan sistem akuntansi, audit, serta investigasi dalam memeriksa keuangan individu ataupun bisnis.


Akuntansi forensik memberikan analisis akuntansi yang cocok untuk digunakan dalam proses hukum dan sering digunakan dalam kasus penggelapan dan tipikor di pengadilan.


Posisi yang mendalami akuntansi forensik seringkali disebut sebagai akuntan forensik, yang menganalisis, menafsirkan, dan meringkas masalah keuangan dan bisnis yang kompleks. Para akuntan mungkin dipekerjakan oleh perusahaan asuransi, bank, kepolisian, lembaga pemerintah, atau kantor akuntan publik.


Bersamaan dengan memberikan kesaksian di pengadilan, seorang akuntan forensik dapat diminta untuk menyiapkan alat bantu visual untuk mendukung bukti persidangan. Untuk investigasi bisnis, akuntansi forensik memerlukan penggunaan dana penelusuran, identifikasi aset, pemulihan aset, dan tinjauan uji tuntas.


Biasanya, sebuah kantor akuntan akan dibutuhkan oleh klien yang ingin membela diri mereka sendiri, atau yang ingin mengadili seseorang. Sebagian besar perusahaan menengah hingga besar memiliki departemen akuntansi forensik, yang dapat terdiri dari berbagai auditor forensik.


Akuntan Nelson Group sebagai sahabat akuntansi keuangan-audit independen-konsultasi pajak akan membantu merapikan sistem pembukuan laporan keuangan atau mencari auditor independen dalam financial crime case kepolisian pengadilan (pidana perdata tipikor).


Konsultasi dan appointment silakan hubungi langsung :
Akuntan Nelson Group
0818-0828-9010
LOBI POP KUTA HOTEL
Jalan benesari kuta BALI
Senin-Jumat jam 09-18
Bapak Nelson SE.,CA


SEARCHING GOOGLE KANTOR AKUNTAN NELSON

Pengiklan: Kantor Akuntan Nelson Workcation

Hubungi Melalui Telepon

08180828XXXX
PlazaKota.com

Iklan Terpopuler

Iklan Lainnya

Medium Rectangle 2