Memproses...
Beranda > Semua Iklan > Lain-Lain > Jasa > Konsultan pajak dan akuntan ONLINE perhotelan di BALI

Konsultan pajak dan akuntan ONLINE perhotelan di BALI

Tanggal Pasang Iklan: 02 Oct 2021

Iklan ini telah dilihat 370 kali

Rp16.999.000,-

Konsultan pajak dan akuntan ONLINE perhotelan di BALI

Tentang Iklan Ini

Kategori Iklan

Lain-Lain - Jasa

Jenis Iklan

Dijual

Harga

Rp16.999.000,-

Lokasi

Provinsi Bali - Kota Denpasar

Deskripsi Iklan

Akuntansi bertujuan memberikan informasi mengenai operasional hotel. Dengan informasi keuangan ini, manajemen akan dapat mengambil keputusan yang lebih tepat. Manajemen memerlukan informasi keuangan dengan tujuan perencanaan, analisis dan pengendalian.


Dengan informasi keuangan yang sekarang, manajemen dapat merencanakan kegiatan periode yang akan datang, berupa anggaran periode yang akan datang. Selain itu, manajemen juga dapat melakukan analisis dan pengendalian yang lebih baik untuk aktivitas operasional hotel. Informasi keuangan untuk keputusan ekonomis hotel.


Akuntansi keuangan hotel merupakan akuntansi departemental. Artinya, setiap departemen hotel melaporkan hasil operasinya pada periode tertentu. Misalnya, kantor depan hotel melaporkan aktivitasnya setiap bulan. Penjualan kamar yang terjadi dalam sebulan dilaporkan bersamaan dengan biaya-biaya yang diserap untuk menghasilkan penjualan kamar seperti biaya gaji dan upah, biaya alat tulis kantor, biaya yang dipakai habis di kamar tamu, dan lain sebagainya.


Akuntan Nelson Group sebagai sahabat pusat akuntansi keuangan, audit independen dan konsultan pajak akan membantu merapikan pelaporan perpajakan PPh PHR PPN dan pembukuan sistem laporan keuangan (bulanan tahunan). Berpengalaman menghandle hotel berbintang di BALI, Jakarta, Lombok.


Konsultasi dan appointment silakan hubungi / kunjungi kami :
Akuntan Nelson Group
o818 == o828 == 9o1o
LOBI POP KUTA HOTEL
jalan benesari kuta BALI
senin-sabtu jam 09-18
Bapak Nelson SE.,CA



SEARCHING GOOGLE KANTOR AKUNTAN NELSON

Pengiklan: Kantor Akuntan Nelson Workcation

Hubungi Melalui Telepon

08180828XXXX
PlazaKota.com

Iklan Terpopuler

Iklan Lainnya

Medium Rectangle 2