Memproses...
Beranda > Semua Iklan > Lain-Lain > Jasa > Konsultan pajak bisnis UMKM dan auditor di BALI terpercaya

Konsultan pajak bisnis UMKM dan auditor di BALI terpercaya

Tanggal Pasang Iklan: 06 Nov 2021

Iklan ini telah dilihat 481 kali

Rp16.999.600,-

Konsultan pajak bisnis UMKM dan auditor di BALI terpercaya

Tentang Iklan Ini

Kategori Iklan

Lain-Lain - Jasa

Jenis Iklan

Dijual

Harga

Rp16.999.600,-

Lokasi

Provinsi Bali - Kota Denpasar

Deskripsi Iklan

Keberadaan konsultan pajak sendiri membantu banyak pebisnis di Indonesia untuk menjalankan peraturan perpajakan di Indonesia. Sementara perpajakan adalah suatu bidang yang mempunyai kerumitan yang cukup tinggi. Hal ini terkadang membuat Wajib Pajak mempersiapkan waktu yang lebih banyak untuk memahami sistem perpajakan di Indonesia. Waktu yang dimiliki oleh pebisnis pun kadang sudah banyak dihabiskan untuk menjalankan bisnisnya sendiri.



Dalam pelaksanaannya konsultan pajak memiliki beberapa tugas yang beriringan untuk membantu berjalannya peraturan pajak di Indonesia. Beberapa peran konsultan pajak adalah pertama mengenai tax compliance atau kepatuhan pajak. Konsultan pajak membantu pebisnis untuk mematuhi peraturan perpajakan di Indonesia. Mendampingi perusahaan untuk menjalankan kepatuhan perpajakannya. Apalagi ketika perusahaan tidak membayarkan pajak sesuai dengan waktunya, sanksi bisa dikirimkan ke perusahaan tersebut.


Akuntan Nelson Group sebagai sahabat pusat akuntansi keuangan, konsultan pajak dan audit independen akan senantiasa membantu para pengusaha UMKM / toko / koperasi LPD / warung cafe restoran / hotel villa resort dalam merapikan pelaporan perpajakan PPh PPN (bulanan tahunan) dan pembukuan laporan keuangan (internal / shu / kredit bank / crime case kepolisian pengadilan).


Konsultasi dan appointment silakan hubungi / kunjungi kami :
Akuntan Nelson Group
o818 = = o828 = = 9o1o
LOBI POP KUTA HOTEL
jalan benesari kuta BALI
senin-sabtu jam 09-18
Bapak Nelson SE.,CA


SEARCHING GOOGLE KANTOR AKUNTAN NELSON

Pengiklan: Kantor Akuntan Nelson Workcation

Hubungi Melalui Telepon

08180828XXXX
PlazaKota.com

Iklan Terpopuler

Iklan Lainnya

Medium Rectangle 2