Memproses...
Beranda > Semua Iklan > Lain-Lain > Jasa > Les Inggris Online dengan Guru Asing dari UK

Les Inggris Online dengan Guru Asing dari UK

Tanggal Pasang Iklan: 24 Jan 2022

Iklan ini telah dilihat 247 kali

Rp1.750.000,-

Les Inggris Online dengan Guru Asing dari UK

Tentang Iklan Ini

Kategori Iklan

Lain-Lain - Jasa

Jenis Iklan

Dijual

Harga

Rp1.750.000,-

Lokasi

Provinsi Jakarta - Kota Jakarta Selatan

Deskripsi Iklan

WA 0813-1692-4518 LES INGGRIS ONLINE DENGAN GURU ASING DARI UK, USA, dan Aussie untuk melatih percakapan bahasa Inggris anda secara private online maupun offline datang ke tempat anda di Jakarta dan sekitarnya.

Belajar bahasa Inggris dengan guru lokal sudah bertahun-tahun sejak SD hingga Usia dewasa pun masih memiliki kendala berbicara dengan orang asing ataupun native speaker langsung bahkan tidak memiliki kepercayaan diri yang baik itu semua dikarenakan karena kita jarang berlatih dan berbicara bahasa Inggris karena lebih menitik beratkan kepada grammar semata untuk mengejar nilai dan bukannua kemampuan speaking yanh diutamakan. Oleh karena itu kini saatnya anda berlatih langsung dengan guru native speaker langsung.

Guru bule merupakan native speaker bahasa Inggris yang berprofesi sebagai tenaga pengajar di sekolah-sekolah di Indonesia dan berpengalaman didalam mengajar mulai dari TK, SD, SMP, SMA, hingga UMUM dan Training Perusahaan.

Bagi anda, individu perorangan, yang ingin belajar, bisa mengambil paket belajarnya online maupun offline sesuai budget anda. Andapun bebas menentukan waktu belajarnya sesuai keinginan anda dan native speaker yang akan mengikuti.

Bagi perusahaan atau institusi bisa mengadakan training bahasa Inggris dengan pengajar native speaker langsung.

Bagi sekolah yang membutuhkan pengajar full time bahasa Inggris Native Speaker pun bisa mengadakan kerjasama.

Silahkan hubungi kami bahasacorner.com di nomer WA 0813-1692-4518 untuk mendiskusikan lebih detail tentang program dan harga dan kunjungi pula kami di IG:bahasa_corner dan FB:bahasacornerdotcom untuk melihat video kegiatan kami.

Pengiklan: bahasacorner.com

Hubungi Melalui Email

Refresh

Hubungi Melalui Telepon

08131692XXXX
PlazaKota.com

Iklan Terpopuler

Iklan Lainnya

Medium Rectangle 2