Memproses...
Beranda > Semua Iklan > Lain-Lain > Jasa > Jasa perbaikan alat kerja fiber optik splicer/otdr semua merk

Jasa perbaikan alat kerja fiber optik splicer/otdr semua merk

Tanggal Pasang Iklan: 25 May 2023

Iklan ini telah dilihat 217 kali

Rp500.000,-

Jasa perbaikan alat kerja fiber optik splicer/otdr semua merk

Tentang Iklan Ini

Kategori Iklan

Lain-Lain - Jasa

Jenis Iklan

Dijual

Harga

Rp500.000,-

Lokasi

Provinsi Banten - Kota Tangerang

Deskripsi Iklan

MTGLOBALINDO adalah Distributor dan Supplier Alat Telekomunikasi Fiber Optik, Alat Komunikasi 2 arah dan Alat Inspeksi 3D Laser Scanner. Untuk mendukung kegiatan perusahaan, kami telah menggandeng beberapa holding company serta produsen-produsen ternama dan berkualitas di bidangnya.
Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk client kami, kami menawarkan produk terbaik dengan teknologi terkini untuk client kami. Kami juga menyediakan layanan After Sales Service yang dapat memudahkan client dalam merawat atau memperbaiki unit yang sudah dibeli. Nikmati kemudahan berbelanja dengan tepat, cepat dan aman. Dengan penuh rasa tanggung jawab, kami akan melayani Anda.
Kami menjual Fusion Splicer & OTDR dari merk lainnya seperti ( Sumitomo / Fujikura / Jetfiber / Ilsintech / INNO / EXFO / Anritsu / Yokogawa / Grandway / Joinwit / Skycom )
Kami juga menerima jasa service dan perbaikan Fusion Splicer, OTDR, Spectrum Analyzer, Signal Analyzer, Universal Wireless, Signal Generator, Network Analyzer, Site Master, dll. dengan jaminan garansi terhadap kerusakan alat tersebut dengan biaya yang lebih murah. MT Globalindo melengkapi kompetensi dalam pemeliharaan dan perbaikan alat kerja splicer yang menjadi tools utama penyambungan fiber optic. Selain itu juga kami melayani Service perbaikan dari luar kota atau luar daerah.
Segera hubungi kami atau anda bisa datang langsung ke workshop kami guna konsultasi membahas tentang permasalahan pada unit anda. Karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami.
Info lebih lanjut hubungi
Contact Person :
IRFAN MAULANA
Office :
PT MEDIA TEKNOLOGI GLOBALINDO
Jl. Metro Permata I Blok H2/25, RT.005/RW.011, Karangmulya, Kec. Karangtengah, Kota Tangerang, Banten 15157, Indonesia
Telp/HP/WA : (021) 222 71790 / 081385030588
Email : [email protected]

Pengiklan: Irfan Maulana

Hubungi Melalui Email

Refresh

Hubungi Melalui Telepon

08138503XXXX
PlazaKota.com

Iklan Terpopuler

Iklan Lainnya

Medium Rectangle 2