Memproses...
Beranda > Semua Iklan > Lain-Lain > Jasa > Akuntan laporan keuangan bisnis laundry terpercaya di BALI

Akuntan laporan keuangan bisnis laundry terpercaya di BALI

Tanggal Pasang Iklan: 27 Apr 2024

Iklan ini telah dilihat 20 kali

Rp17.944.000,-

Akuntan laporan keuangan bisnis laundry terpercaya di BALI

Tentang Iklan Ini

Kategori Iklan

Lain-Lain - Jasa

Jenis Iklan

Dijual

Harga

Rp17.944.000,-

Lokasi

Provinsi Bali - Kota Denpasar

Deskripsi Iklan

Di Indonesia sendiri kebanyakan usaha laundry rumahan tidak melakukan pembukuan atau pencatatan transaksi pada operasional bisnis mereka. Tentu hal ini akan mempengaruhi keberlangsungan bisnis laundry mereka, apalagi yang kita tahu bahwa bisnis ini memiliki bebearapa pos pengeluaran yang besar setiap bulannya seperti detergen, pewangi pakaian, listrik, air, dan lainnya.

Kebanyakan bisnis laundry rumahan tidak mencatat pengeluaran dan pemasukan mereka, dan saat terjadi hal yang tidak diiginkan pada usahanya, mereka akan bingung kemana untung dari laundry kita selama ini? Bisnis apapun, tanpa pembukuan yang benar, maka bersiaplah akan mengalami kesulitan dalam pemantauan kesehatan keuangan bisnis itu sendiri.

Dengan pembukuan yang benar Anda akan dapat melakukan penghematan pada pos pengeluaran yang Anda nilai terlalu berlebihan atau Anda bisa menghitung deprasiasi aset secara terperinci pada usaha laundry Anda untuk memutuskan pilihan terbaik. Misalnya memilih untuk memperbaiki atau memilih mesin cuci yang telah lama Anda gunakan.

Untuk permulaan, Anda bisa menggunakan excel atau catatan sederhana pada buku untuk mencatat semua transaksi yang terjadi. Namun jika usaha Anda sudah memiliki banyak transaksi, pemasukan, pengeluaran, karyawan, atau bahkan penghitungan perpajakan, ada baiknya Anda menggunakan software akuntansi.

Akuntan Nelson Group sebagai sahabat solusi akuntansi keuangan-audit independen-konsultasi pajak akan senantiasa membantu pembuatan laporan keuangan bisnis Laundy / binatu (Bulanan Tahunan) ataupun merapikan pembukuan yang sudah dibuat oleh staff admin anda

Konsultasi dan appointment silakan hubungi / segera kunjungi kami :
**Akuntan Nelson Group
o818 === o828 === 9o1o
LOBI The ROOMS Apartments
Jalan gunung soputan Dps BALI
senin-Jumat jam 09-18
Bapak Nelson SE.,CA


SEARCHING GOOGLE "KANTOR AKUNTAN NELSON"

Pengiklan: Kantor Akuntan Nelson Workcation

Hubungi Melalui Telepon

08180828XXXX
PlazaKota.com

Iklan Terpopuler

Iklan Lainnya

Medium Rectangle 2