Memproses...
> > > > specialist service laptop lemot , hang , virusan

specialist service laptop lemot , hang , virusan

Tanggal Pasang Iklan: 02 Jan 2019

Iklan ini telah dilihat 12 kali

Rp150.000,-

specialist service laptop lemot , hang , virusan

Tentang Iklan Ini

Kategori Iklan

Lain-Lain - Jasa

Jenis Iklan

Dicari

Harga

Rp150.000,-

Lokasi

Provinsi Jawa Timur - Kota Surabaya

Deskripsi Iklan

Risih nggak sih kalo laptop kesayangan kamuu kerjanya lelet bangett kaya siputt??????? buang'' waktu bukan????udah capek tapi kerjaan gak kelar''????‍♀️ ...tenangg .ane punya solusinya langsung bawa aja kePOETRA COMP surabaya ,disini nih rumahsakitnya laptop yang palingg top recomendeddd???????? ,dijamin .laptop ente yang tadinya lelet bangeettt kayak siput ,, langsung wuuusssssshhh kenceng kayak kilat????uda siap buat kerja lemburrrrr .. biaya service gak perlu takuutttt ,, muraaaahhh gk pake mahalll ..
POETRA COMP jl siwalankerto timur no 168c surabaya
Call/Wa: 082277110168????????????

APAPUN LAPTOPNYA , SERVICE NYA YAA DI POETRA COMP ????????

Pengiklan: poetra comp

Hubungi Melalui Email

Refresh

Hubungi Melalui Telepon

08227711XXXX
PlazaKota.com

Iklan Terpopuler

Iklan Lainnya

Medium Rectangle 2