Memproses...
Beranda > Semua Iklan > Lain-Lain > Jasa > Konsultan pajak dan auditor independen koperasi LPD di BALI ONLINE

Konsultan pajak dan auditor independen koperasi LPD di BALI ONLINE

Tanggal Pasang Iklan: 12 Sep 2021

Iklan ini telah dilihat 404 kali

Rp16.999.000,-

Konsultan pajak dan auditor independen koperasi LPD di BALI ONLINE

Tentang Iklan Ini

Kategori Iklan

Lain-Lain - Jasa

Jenis Iklan

Dijual

Harga

Rp16.999.000,-

Lokasi

Provinsi Bali - Kota Denpasar

Deskripsi Iklan

Di dalam konsep koperasi, maka hubungan ekonomi antara koperasi dengan anggota disebut melayani, sedangkan terhadap bukan anggota disebut memasarkan. Memakai istilah pelayanan terhadap anggota digunakan atas pertimbangan bahwa koperasi mengemban misi dan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota.



Istilah pemasaran digunakan terhadap bukan anggota mengandung arti bahwa koperasi bertindak sebagai perusahaan kapitalis yang bertujuan mencari laba. Pelayanan terhadap anggota, terkait persoalan perhitungan partisipasi anggota serta perhitungan SHU. Sedangkan pemasaran terhadap bukan anggota berhubungan dengan perhitungan laba rugi. Oleh sebab itu pencatatan transaksi ke anggota dengan non anggota harus dipisahkan, karena aktivitas tersebut akan menimbulkan konsekuensi yang berbeda terhadap pelaporan koperasi secara akuntansi pada akhir tahun buku.



Partisipasi anggota baik di dalam kedudukannya sebagai pemilik maupun pelanggan koperasi dapat bersifat kuantitatif maupun kualitatif. Di dalam akuntansi partisipasi anggota lebih difokuskan kepada bentuk-bentuk yang secara eksplisit dapat diukur dengan satuan uang, sehingga di dalam laporan promosi ekonomi anggota harus terlihat dengan jelas satuan-satuan nilainya.


Akuntan Nelson Group sebagai sahabat pusat akuntansi keuangan-audit independen-konsultasi perpajakan akan senantiasa membantu merapikan laporan perpajakan (bulanan / tahunan) dan pembukuan laporan keuangan bagi sektor koperasi / LPD, manajemen perusahaan, toko, restoran cafe warung, resort villa hotel, klinik/spa, travel agent. Berpengalaman praktisi sejak tahun 2006 multi bidang bisnis.


Konsultasi dan appointment silakan kunjungi langsung :
Akuntan Nelson Group
o818 == o828 == 9o1o
LOBI POP KUTA HOTEL
jalan benesari kuta BALI
senin-sabtu jam 09-18
Bapak Nelson SE..CA



SEARCHING GOOGLE "KANTOR AKUNTAN NELSON"

Pengiklan: Kantor Akuntan Nelson Workcation

Hubungi Melalui Telepon

08180828XXXX
PlazaKota.com

Iklan Terpopuler

Iklan Lainnya

Medium Rectangle 2